Dengan Nama Allah, Maha Pengasih, Maha Penyayang.Demi waktu,Sesungguhnya manusia dalam keadaan merugi.Kecuali orang-orang yang beriman dan berbuat kebaikan, dan saling menasihati untuk kebenaran, dan saling menasihati untuk kesabaran.( QS. Al-Ashr ) About This Blog
herlansyah herlansyah herlansyah herlansyah herlansyah herlansyah herlansyah herlansyah herlansyah herlansyah herlansyah herlansyah herlansyah herlansyah herlansyah herlansyah herlansyah

herlansyahzone

About This Blog

.

Assalamu'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh


Alhamdulillah segala puji hanya bagi Allah Rabb Semesta Alam. Tiada kata yang terindah yang keluar dari lisan dan hati kita melainkan untaian rasa syukur kita atas kehadirat Allah SWT. Begitu banyak nikmat yang diberikan kepada kita. nikmat sehat, kesempatan, nikmat ilmu dan nikmat yang lainnya. nikmat yang terbesar adalah nikmat iman dan islam. namun apa balasan dari kita? kita jarang bersyukur atas nikmat tersebut. Kita baru merasakan nikmat manakala nikmat itu telah tiada. Kita diberi nikmat melihat baru terasa itu nikmat manakala kita sudah sakit mata. kita diizinkan menghirup udara sepuasnya baru terasa itu suatu nikmat manakala kita sudah pilek/flu. Begitu basar kasih sayang Allah kepada kita. walaupun kita jarang bersyukur Allah tetap mau memberikan rahmatNya.

" seandainya jika semua air di permukaan bumi itu dijadikan sebagai tinta dan ranting-ranting
pohon itu dijadikan sebagi penanya maka itu semua belum cukup untuk menuliskan kenikmatan yang telah Allah berikan kepada kita "

biqauli alhamdulillah


Shalawat serta salam moga tetap tercurah kepada Rasulullah Muhammad SAW, keluarga, sahabat, serta pengikutnya hingga akhir zaman. Semoga kita termasuk ke dalam golongan mereka yang sudah dirindukan surga. amin...

Sahabatku...!

ada beberapa hal yang inggin saya sampaikan terkait blog ini.

yang pertama, blog ini dibuat INSYAALLAH LILLAHITA'ALA. tiada lain dan tiada bukan hanya untuk mengharap ridho Allah SWT.

yang kedua, berkaitan dengan isi blog ini. bahwasanya hampir semua isi blog ini daiambil dari berbagai sumber (situs dan buku) dan bukan karya sendiri. oleh karena itu, jika kiranya terdapat suatu kejanggalan atau yang tidak berkenan di hati sahabat mohon dikritisi.

yang ketiga, jika dalam blog ini tidak mencantumkan nama, sumber, dan lain sebagainya berkenan hak paten pemilik sebenarnya, saya mohon maaf. sekali lagi mohon maaf dan mohon dikonfirmasikan.

yang keempat, bahwasanya bloh ini merupakan aplikasi dari proses pembelajaran yang saya dapatkan selama ini. seiring dengan pertambahan waktu dan ilmu, blog ini akan terus diperbaiki. baik itu dari tampilan, perpaduan warna, gaya bahasa penulisa dan lain sebagaiya layaknya sebuah halaman website yang biasa sahabat lihat.

Sahabatku...!

Saya akui bahwa blog ini masih sangat jauh dari sempurna dan perlu diperbaiki dan diperbaiki lagi. Oleh karena itu, sekali lagi masukan dan bantuan sahabat sangat saya harapkan.

Sahabatku...!

Satu hal yang perlu sahabat ketahui bahwa blog ini bukanlah cermin asli dari pribadi saya. Karena belum semua isi blog ini dapat saya amalkan. Saya berharap blog yang saya buat ini dapat memotivasi saya untuk menjadi lebih baik dan harapannya nanti saya dapat mengamalkan semua yang sudah saya buat ini. Sebetulnya saya takut menuliskan sesuatu yang belum saya kerjakan. Saya takut apa yang saya katakan itu tidak sesuai dengan tindakan atau prilaku saya sehari-hari. Namun sekali lagi ini hanya motivator untuk berubah. mohon do'anya yaa... semoga kelak blog ini dapat menjadi cerminan asli pribadi saya bahkan lebih. amin...
Allahumma amin.

Sahabatku...!

Satu lagi, jika dalam blog ini banyak terdapat ayat Al Qur'an itu bukan berarti say fanatik dengan agama. di indonesia ada banyak agama. tapi saya fanatik terhadap ajaran islam. islam tidak hadir bagi umat Muhammad saja. tetapi islam dilahirkan sebagai RAHMATAN LIL'ALAMIN.

Sahabatku...!

Demikianlah yang dapt saya sampaikan. mohon maaf atas segala kekurangan, kepada Allah saya mohon ampun. semoga blog ini bermanfaat bagi kita semua dan bernilai pahala di sisi ALLAH SWT.

Akhirul kalam


Wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh

0 komentar:

 

My Playlist


MusicPlaylist

ROHIS SMA N 9 B.Lampung
mengucapkan selamat atas prestasi yang berhasil diraih oleh:

Rezky Julio Endriawan
Kelas X.1
sebagai
-Juara III Lomba Story Telling se-Bandar Lampung
-Juara I Seleksi English Debate se-Lampung, akan mewakili provinsi Lampung dalam Indonesian School Debating Championship (ISDC)

Semoga kelebihan yang Allah amanahkan ke anta dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin, khususnya dalam berperan mewujudkan kejayaan islam.

Herlan's blog is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com